Keluarga Kistijantoro

Tuesday, June 28, 2005

Rasanya baru kemarin ...

Dua tahun, tak terasa begitu cepat.

Pagi-pagi, setelah vera semalaman menahan sakit luar biasa, akhirnya ketuban pecah. Cemas campur lega, kita merasa, ini dia saatnya..

Seharian, vera puas mencoba berbagai 'fasilitas' yang ada: mulai dari gas & air, morphin/pethidine, hingga akhirnya sampai diputuskan untuk cesar, menggunakan epidural.

Saat operasi, pak dokter bertanya, apakah saya mau memotong tali ari-ari si bayi? dalam hati.., ntar kalo ada apa2 gimana?

ternyata, begitu alisha diangkat dari rahim, langsung teriak.. oeeeekkkkk!!! baru setelah dibersihkan suster, saya diminta memotong sisa ari-ari tersebut. Ooo... (tadinya saya ngeri, sangkain diminta memotong ari-ari yang masih terhubung ke vera.

***********

Tau-tau, Alisha mulai tengkurep. Lalu merangkak. Merambat. Kemudian berjalan. Berlari. Bicara satu-dua kata. Bergaya, menyapa orang, ngambek, merengek, menghibur, menyanyi, mencari perhatian orang. Begitu banyak perkembangannya, hingga susah mengingat kapan Alisha mulai bisa ini dan itu.

Dua tahun sudah, dan alhamdulillah kami dikaruniai anak yang sehat, lincah, ceria, ramah, tapi pinter merajuk :). Selamat ulang tahun ya cinta. Semoga selalu dilindungi Allah swt.

0 year 1 year 2 year

0 Comments:

Post a Comment

<< Home